Friday, November 20, 2009

Bisnis online bikin cepat kaya?

Penghasilan melebihi gaya hidup sngatlah diinginkan oleh setiap orang, lalu peluang usaha apa yang bisa bikin orang cepat kaya? online di internet? mungkinkah? online siapa yang tak kenal online, saat ni dari anak remaja sampai orang yang sudah tua sekalipun sedang demam online, oleh sebab itu melalui internet orang bisa berbisnis.

Untuk bisa memulai bisnis online lo tu harus mempunyai sebuah website pada initinya, walaupun ada sebuah bisnis online yang bilang ini bukan membuat sebuah website.


walaupun katanya ini bukan membuat website/e-book tetep aja kok pada intinya anda diharuskan mempunyai sebuah website untuk menjual kembali apa yang ditawarkan dalam bisnis ini.

lalu bagaimana cara saya mempunyai sebuah website?
membuat website sangat lah gampang untuk saat ini anda cukup membeli domain dan hosting. Domain adalah alamat web anda misal www.namaanda.com ibaratnya kalau HP berati nomor ponsel ada, selain com ada juga biz, org, co.id dll. Sedangkan hosting adlah tempat untuk menyimpan file/data supaya bisa di akses di Internet. untuk memiliki hosting saat ini banyak web hosting yang menyediakan jasa untuk menyimpan file andasupya dapat diakses semua orang yang terhubung di internet.

Keberhasilan di bisnis online sangatlah tergantung dari Usaha anda, layaknya seperti orang yng kerja keras untuk bisa berhasil. keberhasilan anda ada ditangan anda!!!



untuk beriklan silakan tulis di post coment.

No comments:

Post a Comment